Sinaga, Ucok P (2022) Analisis Dampak Pembelajaran E-Learning Dan Kaitannya Dengan Hasil Belajar Pak Masa Pandemi Di Sman 16 Jakarta Barat. Diploma thesis, STT Bethel Indonesia.
![]() |
Text
halaman depan Ucok P. Sinaga.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
![]() |
Text
bab 1 Ucok P. Sinaga.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
![]() |
Text
bab 2 Ucok P. Sinaga.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
![]() |
Text
bab 3 Ucok P. Sinaga.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
![]() |
Text
bab 4 Ucok P. Sinaga.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
![]() |
Text
bab 5 Ucok P. Sinaga.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
![]() |
Text
daftar pustaka Ucok P. Sinaga.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
![]() |
Text
lampiran Ucok P. Sinaga.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (7MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui dampak penerapan e-earning pada mata pelajaran PAK masa pandemi di SMAN16 Jakarta Barat. Dalam melakukan penulisan skripsi ini, peneliti menggunakan metodologi kualitatif deskriptif dan menggunakan teknik pengambilan data observasi dan wawancara. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan desain penelitian dekriptif guna menjelaskan dampak penerapan pembelajaran e-learning pada mata pelajaran PAK mada pandemi. Berdasarkan metodologi ini, peneliti mengumpulkan data melalui observasi,wawancara dan dokumentasi. Dalam penulisan skripsi ini, prinsip-prinsip kualitatif yang digunakan oleh peneliti adalah prinsip penelitian induktif. Artinya penelitan ini diawali dengan data empiris yang berasal dari informan, kemudian melalui proses pengolahan, dan berakhir dengan adanya kesimpulan bisa dalam bentuk konsep atau teori. Setelah melakukan berbagai metode observasi dan wawancara, maka peneliti menyimpulkan dampak penerapan pembelajaran e-learning pada mata pelajaran PAK masa pandemi meliputi empat hal, yaitu: Mengalami gangguan jaringan internet, kurang fokus saat mengikuti pembelajaran, motivasi belajar menurun, cenderung malas mengikuti pelajaran,
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-learning, hasil belajar, PAK |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BR Christianity |
Divisions: | S1 Pendidikan Agama Kristen |
Depositing User: | Unnamed user with email info@sttbi.ac.id |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 08:02 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 08:02 |
URI: | http://repository.sttbi.ac.id/id/eprint/125 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |