Samuel, Samuel (2022) Dampak Implementasi Paradigma Guru sebagai Penggerak Bagi Kompetensi Guru PAK di Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Masters thesis, STT Bethel Indonesia.
![]() |
Text
Halaman depan Samuel.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
![]() |
Text
Bab 1 Samuel.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab 2 Samuel.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab 3 Samuel.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab 4 Samuel.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab 5 Samuel.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka Samuel.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
![]() |
Text
Lampiran Samuel.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilate belakangi dengan minimnya kompetensi guru PAK dalam mengajar. Guru PAK dinilai tdiak memiliki daya saing dalam hal inovasi pengajaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif di mana penelitian kualitatif sebagai metode ilmiah sering digunakan dan dilaksanakan oleh sekelompok peneliti dalam bidang ilmu sosial, ilmu pendidikan termasuk teologi, PAK. Adapun hasil yang diperoleh adalah bahwa pelatihan guru penggerak Program pelatihan guru PAK sebagai guru penggerak selama 9 bulan sangat membantu tumbuhnya kepercayaan diri dan kompetensi guru PAK dalam mengajar. Secara dikdatik, kempauan mengajar menjadi berkembang. Dan guru PAK juga memiliki sensitivitas dalam melayani kebutuhan peserta didik yang variatif.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PAK Teachers, Motivator Teachers, Competence, Learners |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BR Christianity |
Divisions: | S2 Magister Pendidikan Agama Kristen |
Depositing User: | Unnamed user with email info@sttbi.ac.id |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 03:04 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 03:04 |
URI: | http://repository.sttbi.ac.id/id/eprint/60 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |