R e p o s i t o r y

STT Bethel Indonesia

Bergabung bersama kami untuk melayani bersama di dalam perkuliahan yang membuka perspektif baru dalam era digital 5.0 2

Dampak Implementasi Paradigma Guru sebagai Penggerak Bagi Kompetensi Guru PAK di Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah.

Samuel, Samuel (2022) Dampak Implementasi Paradigma Guru sebagai Penggerak Bagi Kompetensi Guru PAK di Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Masters thesis, STT Bethel Indonesia.

[img] Text
Halaman depan Samuel.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text
Bab 1 Samuel.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
Bab 2 Samuel.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
Bab 3 Samuel.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
Bab 4 Samuel.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5 Samuel.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka Samuel.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran Samuel.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilate belakangi dengan minimnya kompetensi guru PAK dalam mengajar. Guru PAK dinilai tdiak memiliki daya saing dalam hal inovasi pengajaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif di mana penelitian kualitatif sebagai metode ilmiah sering digunakan dan dilaksanakan oleh sekelompok peneliti dalam bidang ilmu sosial, ilmu pendidikan termasuk teologi, PAK. Adapun hasil yang diperoleh adalah bahwa pelatihan guru penggerak Program pelatihan guru PAK sebagai guru penggerak selama 9 bulan sangat membantu tumbuhnya kepercayaan diri dan kompetensi guru PAK dalam mengajar. Secara dikdatik, kempauan mengajar menjadi berkembang. Dan guru PAK juga memiliki sensitivitas dalam melayani kebutuhan peserta didik yang variatif.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: PAK Teachers, Motivator Teachers, Competence, Learners
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BR Christianity
Divisions: S2 Magister Pendidikan Agama Kristen
Depositing User: Unnamed user with email info@sttbi.ac.id
Date Deposited: 19 Jan 2023 03:04
Last Modified: 19 Jan 2023 03:04
URI: http://repository.sttbi.ac.id/id/eprint/60

Actions (login required)

View Item View Item